Twentyfoureight Re-Make Single Mereka Bertajuk “Bukan Pengangguran”

0
90
248 - Bukan Pengangguran

REDEMPTION band bergenre modern reggae party kembali ramaikan industri musik indonesia dengan mengganti nama Baru menjadi 248 (Twentyfoureight). Bukan tanpa alasan mereka mengganti nama band ini. Redemption merupakan band reggae yang telah terbentuk lebih dari 10 tahun sudah merasakan berbagai macam panggung bersama para personil Bitty (Vocal), Eckel Roos (Gitar), Luddy Roos (Bass) dan Jom (Drum). Sudah pasti chemistry pun terjalin antara mereka bahkan saat turun dibawah panggung.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional – Pemerintah Kabupaten Situbondo

Namun kecintaan sang vokalis, Bitty Uyee, pada dunia music dan panggung diakhirinya dengan indah dan manis. Tahun 2019 di salah satu panggung Redemption, Bitty Uyee menghembuskan nafas terakhirnya. Mengakhiri kecintaannya pada music dengan bernyanyi terakhir kalo bersama teman-teman yang disayanginya. Kepergian Bitty Uyee menghadap sang Pencipta tidak membuat teman-teman bermusiknya di Redemption berhenti meneruskan apa yang sudah mereka lakukan.

Di tahun 2023 ini Redemption pun resmi mengganti nama mereka menjadi 248 (Twentyfoureight). Nama ini diambil saat tanggal meninggalnya Alm. Bitty Uyee yaitu 24 Agustus dengan harapan segala jerih payah, passion dan energy Alm. Bitty Uyee masih terus bersama mereka.

248 (Twentyfoureight) pun me-remake single terdahulu mereka “Bukan Pengangguran” yang di dedikasikan untuk sang vokalis Alm. Bitty Uyee dengan music director Dennis Nussy dibawah naungan label Hebat Records.

Terimalah karya dari 248 (Twentyfoureight) berharap menjadi variasi dan pilihan playlist teman-teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.