Ultah ke 62 Keluarga Besar PMII Situbondo Bagikan 1000 Takjil Bagi Pengguna Jalan

0
107
bhasafm
Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Situbondo bagikan 1000 takjil bagi pengguna jalan (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Situbondo, bagi-bagi takjil di sepanjang jalan WR Supratman, Minggu sore kemarin. Bagi-bagi takjil bagi penguna jalan itu juga melibatkan seluruh aktivis PC PMII Situbondo.

Sekretaris Umum Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Situbondo, Mursidi Hasbullah mengatakan, ada 1000 bungkus takjil dibagikan kepada para pengguna jalan. Pembagian takjil ini juga bersamaan dengan ulang tahun PMII ke 62.

“Kami turun ke jalan karena ingin berbagi. 1000 takjil yang kami bagikan merupakan hasil swadaya seluruh aktifis PMII Situbondo, baik yang masih aktif maupun alumni,” ujarnya, Minggu, 17 April 2022.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Situbondo Sebut Hanya Ada 12 Tambang Legal di Situbondo

Mursidi menambahkan, bagi-bagi takjil itu merupakan rangkaian kegiatan Ultah PMII  ke 62. Sesuai tema ultah tahun ini yaitu “Transformasi Gerakan, Merawat Peradaban”, maka PMII sebagai organisasi kader dan pergerakan akan selalu ada untuk masyarakat.

“Kami memiliki beberapa agenda memperingati ultah kali ini. Selain bagi-bagi takjil ada juga beberapa kegiatan keagamaan bagi internal kader,” tuturnya.

Reporter: Zaini Zain