Warga Bondowoso Dibacok Orang Misterius Saat Melintas di Situbondo

0
45
bhasafm
Gambar oleh CESAR AUGUSTO RAMIREZ VALLEJO dari Pixabay

Situbondo- Nasib nahas menimpa Hatib, warga Desa,Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso. Pria berusia 24 tahun itu dibacok orang misterius aat melintas di jalan Dusun Cangkring, Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa, kemarin.

Aksi brutal orang tak dikenal itu menimpa korban saat hendak pergi ke rumah kerabatnya di Kabupaten Banyuwangi. Saat itu, korban berboncengan dengan seorang temannya, tiba-tiba pelaku datang dan menghujamkan senjata tajam.

Aksi pembacokan berlangsung sangat cepat. Usai membacok korban, pelaku kabur mengendarai sepeda Honda beat. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka cukup parah pada bagian punggung belakang sebelah kanan. Korban harus mendapatkan puluhan jahitan dan masih menjalani perawatan di rumah sakit Abdoer Rahem Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno, mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya bahwa saat kejadian korban dibonceng temannya mengendarai nopol P 3149 BK. Begitu melintas di lokasi pelaku tiba-tiba menyerang korban menggunakan senjata tajam.

“Saat ini Polres masih menyelidiki pelaku dan motifnya. Penyidik belum bisa meminta keterangan korban karena masih dalam perawatan medis,” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain