DMI dan Polres Situbondo Muhibah Ummah di Banyuglugur

0
334
BhasaFM
Muhibah Ummah di Masjid Babul Jannah (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Dewan Masjid Indonesia (DMI) Situbondo menggelar muhibah ummah, bekerjasama dengan Polres Situbondo di Desa Kalisari, Kecamatan Banyuglugur.

Kegiatan Muhibah Ummah ini di pusatkan di Masjid Babul Jannah. Pengurus takmir dan para jamaah mengaku senang, karena kegiatan muhibah ummah tersebut sangat positif untuk memakmurkan masjid.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, yang hadir bersama Ketua DMI Situbondo, mengajak masyarakat memakmurkan masjid. Kapolres juga mengajak anak-anak muda mengisi kegiatan positif di masjid agar terhindar dari pergaulan menyimpangan seperti penyalahgunaan narkoba dan miras.

BACA JUGA :  PT ASDP Pelabuhan Jangkar Lakukan Pembebasan Biaya Penyeberangan Dari Jangkar Ke Madura

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat menjaga kebersihan dan rajin ibadah, untuk menangkal penyebaran virus corona, yang kini menjadi isu nasional. Lebih jauh Kapolres mengaku sangat mengapresiasi adanya kegiatan muhibah umamah. Acara tersebut sangat bermanfaat menjaga silaturrahim. Melalui kegiatan muhibah ummah bersama DMI, Kapolres mengaku bisa mendengar langsung keluhan masyarakat, terutama dalam menjaga Kamtibmas di Situbondo.