Geger Pria Bertato Ditemukan Tergantung di Pohon Jati

0
267
bhasafm
Lokasi penemuan jasad pria tergantung di atas pohon jati (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pria ditemukan tergantung di pohon jati di Kecamatan Arjasa, Sore kemarin. Penemuan mayat pria bertato itu membuat geger warga setempat. Dengan cepat kabar penemuan  mayat tersebut tersebar luas.

Banyak warga berbondong-bondong mendatangi lokasi, karena ingin melihat langsung kondisi korban. Polisi yang datang ke lokasi kesulitan mengungkap asal usul korban, karena tidak ditemukan identitas kependukan.

Jasad Mr.X itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Abdussamad. Saat itu ia sedang mencari rumput di kawasan hutan jati Kecamatan Arjasa. Awalnya, ia mencium aroma tak sedap. Abdussamad mengaku terkejut, sumber aroma tak sedap itu ternyata berasal dari jasad yang tergantung di atas pohon jati setinggi 4 meter.

BACA JUGA :  Kesan dan Pesan Sandiaga Uno Saat Mengunjungi Wisata Kampung Blekok

“Saya terkejut melihat ada orang tergantung. Diperkirakan sudah meninggal agak lama karena sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” kata Abdussamad.

Menurut Kapolsek Arjasa, Iptu Suratman, diperkirakan mayat pria tanpa identitas itu berusia 35 tahun. Korban mengenakan kalung dan anting, serta ada beberapa tato dibagian tubuhnya.

“Kami sudah amankan jasad korban. Bagi masyarakat yang memiliki anggota keluarga hilang harap melapor polisi,” terangnya ditemui dilokasi kejadian, Senin, 26 Juli 2021

Reporter: Zaini Zain