Heboh, Kematian Nenek di Jangkar Dinilai Tidak Wajar

0
190
bhasafm
Polres Situbondo memasang garis polisi di rumah korban di Kecamatan Jangkar (Ist) (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Warga Dusun Bringin Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, dihebohkan meninggalnya  seorang nenek bernama Riyani. Kematian nenek berusia 70 tahun itu dinilai tak wajar, karena ditemukan beberapa bekas luka lebam.

Polisi bergerak cepat dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo untuk di otopsi. Nenek Riyani ditemukan meninggal saat rumah dalam keadaan sepi, karena anggota keluarganya sedang pergi ke sawah.

bhasafm
space iklan_2

Wanita lanjut usia itu ditemukan meninggal pertama kali oleh cucunya yang masih berusia 5 tahun, sekitar pukul 9 pagi kemarin. Saat ditemukan tak bernyawa, konon ada beberapa bekas luka bekas cekikan di bagian lehernya. Tak hanya itu, uang di rumah korban sebesar Rp. 4 juta juga disebut-sebut raib.

BACA JUGA :  Polres latih Linmas Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak

Menurut Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di  rumah korban. Tidak hanya itu, jasad korban juga telah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Unit identifikasi Polres Situbodo telah melakukan olah TKP dan jasad korban juga dilakukan otopsi. Kami menunggu hasil penyelidikan di lapangan,” terangnya, Rabu, 6 Juli 2022.

Reporter: Zaini Zain