23.5 C
Situbondo
Jumat, Desember 2, 2022

Kapolres Situbondo Pimpin Tradisi Siram Bunga Sambut Anggota Polisi Baru

Situbondo- Ada tradisi menarik dilakukan korps Bhayangkara, menyambut personil polri yang baru menyelesaikan pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN). Kapolres Situbondo memimpin apel upacara siram bunga bagi 25 Bintara Remaja (Baja) Diktuk Polri tahun 2022.

Menurut Kapolres AKBP Andi Sinjaya, tradisi penyambutan bintara Remaja (Baja), merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir. Tujuannya mempererat jiwa Korps Bhayangkara agar dapat melaksanakan tugas di lapangan dengan baik, sebagaimana diperoleh selama belajar di Sekolah Polisi Negara.

bhasafm
Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 Kategori Pelayanan Publik

“Jadilah insan Bhayangkara yang bisa menjaga marwah institusi Polri,” ujar Kapolres AKBP Andi Sinjaya, Rabu, 28 September 2022.

BACA JUGA :  Empat Fraksi DPRD Dukung Situbondo Ethnic Festival Jadi Agenda Tahunan

Kapolres meminta agar para bintara remaja dapat melaksanakan tugas dengan baik di Mapolres Situbondo. Menjadi anggota polisi yang dicintai masyarakat dan selalu ingat pengorbanan orang tua. Sebanyak 25 personel polisi baru akan mulai menjalanikan tugasnya di Mapolres Situbondo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim sudah mempercayakan penambahan personil memperkuat Polres Situbondo, semoga menjadi Bhayangkara yang dapat dipercaya masyarakat, bisa diandalkan institusi Polri sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pencuri Tertangkap Saat Tukar Motor Curiannya Dengan Motor Lain

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles