Kini Elmo Rogam kembali menunjukkan single kedua yang berjudul Ada Apa

0
19
Ada Apa-Elmo Rogam 1440x1440

Rogam Music-Industri musik di Indonesia semakin berkembang dari waktu ke waktu dan melahirkan banyak penyanyi baru bertalenta yang siap menambah warna dan angin segar dengan lagu-lagu yang unik, berkualitas, serta enak didengar. Satu diantaranya adalah ELMO ROGAM.

Elmo Rogam adalah talenta bagus dari timur Indonesia. Penyanyi dan musisi kelahiran Jakarta yang berdarah campuran Ternate, Sunda dan Betawi ini, telah bermain musik sejak tahun 2010. Sebelum terjun ke industri musik Indonesia, Elmo Rogam aktif sebagai penyanyi di kafe-kafe besar di kota Makasar. Hingga akhirnya, merilis single perdananya yang berjudul “Cara Yang Tepat” pada awal tahun 2021 lalu.

Kini Elmo Rogam kembali menunjukkan karya terbaru yang dipilihnya sebagai single kedua yang berjudul “Ada Apa”. Lagu ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Elmo Rogam sendiri, dimana ia merasakan kegelisahan-kegelisahan dalam menjalani suatu hubungan.

BACA JUGA :  Ricardo Jonathan Mempersembahkan Single Berjudul Cuek

“Lagu Ada Apa ini sebenarnya bercerita 99% mengenai perasaan orang-orang yang terjebak kerinduan dalam menjalani hubungan jarak jauh. Kegelisahan dalam menjalani sebuah hubungan LDR itu akan selalu ada dan menghantui. Hal yang pertama dalam benak seseorang yang menjalani LDR pastinya kan ada pertanyaan, kayak ada apa nih sama pasangan gue? Kenapa nih sama si doi?. Jadi dalam kondisi seperti ini memang kita harus lebih bijak dan tidak Over-Thinking dalam menjalaninya. Perasaan-perasaan seperti itu sih yang gue mau share di lagu ini”, jelas Elmo Rogam.