Kisah Pertautan Dua Hati Dalam Lagu Terbaru Vina “Selalu Cinta”

0
71

Dibuka dengan denting piano yang mengalun lembut, tak lama, hanya butuh 20 detik saja untuk kemudian mengalirlah charisma suara dengan timbre yang tebal milik seorang diva Vina Panduwita. Ibarat Storyteller, Vina mulai menceritakan sebuah kisah pilu, tentang perjalanan pertautan hati dua anak manusia, dengan lagu terbarunya bertajuk “Selalu Cinta”.

Ditingkahi jebakan dinamika nada, mengajak kita semakin tenggelam dalam syairnya, kita boleh sebebas bebasnya menafsirkan makna “Selalu Cinta”.   Berani menerima tantangan mendengar dan menyimak video musik “Selalu Cinta” lebih dari tiga kali? Bisa berakibat fatal!! Pelahan tapi pasti, air mata akan membasah. Pengadegan yang dibangun sutradara video music Erick Est menjadi penting, bahwa sepasang remaja yang sedang jatuh hati, ternyata juga wajib menyiapkan mental baja, ketika harus berpisah karena hal hal yang baru mereka alami atau mereka sadari setelah menjalani kisah cinta itu seperti Dijauhkan oleh ruang dan waktu , perbedaan keyakinan dan takdir Sang Illahi yang harus membuat mereka berpisah walaupun tak ingin terpisah.

“Selalu Cinta” adalah karya Composer Glenn O Rotty dan di bantu oleh Faisal Nurdin  dari record label Legenda Musik Indonesia. Singel ini menjadi spesial karena selain diaransemen musisi belia bernama Rio Ricardo juga sangat serius di dalam penggarapan visualnya. “Ajakan… atau tepatnya rayuan saya kepada mama Ina, untuk terbang ke Bali dan shoot di sana, disambut baik, karena Mama Ina (Vina Panduwinata) ternyata juga ingin mempromosikan tempat tempat keren di Bali agar Bali dapat Kembali ramai seperti sebelum pandemi ” ujar Glenn O Rotty, yang sebelumnya sudah menulis lagu untuk Carlo Saba, Evan & Ainun, Lobo juga Dudy Oris dan Lala Karmela. Glenn juga begitu liat menjalin kerjsama dengan musisi terdepan negeri ini, Andi Rianto, Lale Ilman Nino, Indra Lesmana dan yang on process Purwatjaraka.

BACA JUGA :  Richie merilis single ke-2 Diam Dalam Doa. Cocok untuk lagu religi juga

“Barangkali karena kita semua menjalankan dengan sepenuh hati, ihklas dan niat kita semua baik, saat shoot video, Tuhan menganugerahi  Mama Ina dan tim kerja lansekap Sunset Bali yang indah. Dan itu hanya berlangsung 15 menit,” ungkap Glenn. Ini tentu menjadi kenangan