31.5 C
Situbondo
Minggu, Juli 21, 2024

Kunjungi Rumah Pasien Isolasi Mandiri, Bupati Karna Suswandi Antarkan Sembako dan Vitamin

Situbondo- Bupati Situbondo Karna Suswandi mengantarkan bantuan paket sembako dan vitamin terhadap pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Selain ingin memastikan kondisi kesehatannya, Bupati yang akrab dipanggil Bung Karna itu juga memberikan motivasi agar pasien tetap semangat.

Kali ini, Bung Karna mengunjungi para pasien di perumahan Griya Panji Mulya, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji. Sudah ada 31 orang di kompleks perumahan ini terpapar Covid-19 dan tiga orang diantaranya meninggal dunia.

Menurut Bung Karna, dirinya ingin memastikan kondisi kesehatan warga yang sedang isolasi mandiri, sekaligus memberikan semangat agar mereka cepat sembuh.

“Kami dari Satgas juga memberikan bantuan paket sembako agar kebutuhan pasien bisa dipenuhi tanpa harus belanja keluar rumah karena mereka memang sedang isolasi mandiri,” ujarnya, Rabu, 14 Juli 2021.

Bung Karna mengaku bersyukur, karena selama keliling mengunjungi rumah pasien yang sedang isolasi mandiri semuanya dalam keadaaan sehat. Bung Karna mengingatkan, agar pasien tetap menjaga protokol kesehatan, agar tak terjadi penularan terhadap warga sekitar.

“Alhamdulillah pasien yang kita kunjungi semuanya dalam keadaan sehat. Semoga mereka bisa cepat sembuh agar bisa kembali beraktifitas,” terangnya

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles