Menuai Ucapan Pejabat Negara, Mubes IKSASS Rencananya Dibuka Gubernur Jatim

0
46
BhasaFM
Wakil Ketua DPRD Situbondo, Zeiniye, meminta Bupati Dadang Wigiarto mengevaluasi total lembaga pendidikan di Situbondo. Kasus di SD filial Dusun Kerpang Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa, harus menjadi momentum memperbaiki dunia pendidikan di Situbondo. (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dijadwalkan hadir membuka acara Mubes IKSASS ke 10, di Pondok pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Ibrahimy di Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, Kamis siang ini.

Mubes IKSASS dengan tema “Meneguhkan Khidmah Organisasi Untuk Persaudaraan Menuju Peradaban Pesantren”, menuai ucapan selamat berbagai kalangan, baik dari kalangan tokoh agama, politisi dan kalangan profesi, serta sejumlah pejabat publik seperti  Bupati dan Gubernur hingga Menteri.

bhasafm
Selamat dan Sukses Mubes ke 10 IKSASS

Ketua panitia Mubes IKSASS ke 10, Zeiniye mengatakan, berdasarkan kontak terakhir dengan protokuler Pemprov Jatim, Gubenur Khofifah Indar Parawansa akan hadir membuka acara Mubes IKSASS sesuai jadwal yang disiapkan panitia.

“Acara pembukaan kami mulai sekitar pukul 13.00. Ibu Gubernur telah mengkonfirmasi InsyaAllah akan hadir membuka acara,” terangnya, Selasa, 8 Juni 2022

 

Menurut Zeiniye, sejak beberapa pekan terakhir ini ucapan selamat atas terselenggaranya pelaksanaan Mubes IKSASS ke 10 terus mengalir. Ada ucapan dari kalangan Bupati di kawasan Tapal kuda dan Madura, Gubernur serta dari berbagai kalangan profesi dan politis. Selain itu, ada ucapan selamat dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Abdul Halim Iskandar.

BACA JUGA :  PBNU Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ny. Makkiyah As’ad, Instruksikan PWNU dan PCNU Sholat Ghaib

Zeiniye mengaku, sebagai panitia dirinya menyampaikan terima kasih, karena do’a dan dukungan semua pihak akan turut mensukseskan pelaksanaan Mubes IKSASS. Tidak hanya sukses pelaksanaannya, melainkan akan melahirkan berbagai pokok pikiran untuk meneguhkan pengabdian kepada masyarakat, agama dan Negara.

“Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan termasuk politisi dan anggota DPRD  dan DPR RI. Ini sebagai bukti bahwa jaringan IKSASS nusantara memang sudah terasa manfaatnya,” pungkasnya.

Reporter: Zaini Zain