27.3 C
Situbondo
Selasa, Januari 18, 2022

Nakes Meninggal Dunia Bupati Sampaikan Bela Sungkawa

Situbondo- Kasus pasien Covid-19 meninggal dunia terus bertambah di Situbondo, termasuk tenaga kesehatan. Bupati Situbondo Karna Suswandi menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya para tenaga kesehatan (Nakes).

Melalui video conference, Bupati menyampaikan bahwa para nakes itu merupakan pahlawan kemanusiaan. Mereka telah berjuang di garda terdepan ditengah pandemi yang tak berkesudahan.

“Saya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya pasien Covid-19 termasuk para tenaga medis. Semoga ditempatkan di surganya Allah,” katanya, melalui video conference.

Menurut Bung Karna, saat ini Satgas telah melakukan berbagai langkah sebagai bentuk ikhtiar memutus matarantai penyebaran Covid. Berbagai langkah mitigasi telah dilakukan mulai penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro hingga mengintensifkan testing dan tracing aktif.

BACA JUGA :  Hati-Hati, Rawan Pohon Tumbang Di Musim Penghujan

“Semoga pasien yang saat ini sedang terpapar diberi kesembuhan. Kami mengimbau seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan” ujarnya

Saat ini masih ada 141 pasien Covid di Situbondo sedang menjalani perawatan medis, terdiri dari 37 pasien menjalani perawatan medis di rumah sakit, 100 pasien isolasi mandiri dan empat pasien isolasi di gedung karantina.

BACA JUGA :  Kapolres Situbondo Bertemu Kejari dan Kepala Pengadilan Negeri

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,119PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles