Pemkab Situbondo Lepas 202 Atlet Porprov, Kapolres dan Kajari Turut Pompa Semangat Para Atlet

0
14
bhasafm
Pemkab Situbondo melepas 202 atlet Porprov di pendopo Kabupaten, Selasa, 21 Juni 2022 (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Pemkab Situbondo menggelar serimonial pelapasan 202 atlet, yang akan berlaga di ajang Pekan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022, di Pendopo Kabupaten, Selasa malam, Para pejabat Forkopimda turut memompa semangat para atlet.

Sebanyak 202 atlet Situbondo akan bertanding di arena Porprov untuk 26 Cabang Olahraga. Sebagian kontingen akan bertanding di Situbondo sebagai tuan rumah, sebagian lagi langsung berangkat ke Jember, Bondowoso dan Lumajang.

Wakil Bupati Situbondo, Ny. Hj. Khoirani berpesan agar para atlet menjaga nama baik Kabupaten Situbondo, serta menjaga perilaku dan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

“Utamakan akhlak, ketika akhlak sudah baik, InsyaAllah kebaikan akan mengikuti,” kata Nyai Khoirani, saat memberikan sambutan pelepasan, Selasa, 21 Juni 2022.

BACA JUGA :  Dua Rumah Terbakar Saat Pemiliknya Sedang Tidur

Sementara itu, Kaporles Situbondo AKBP Andi Sinjaya juga turut menyemangati para atlet. Kapolres mengatakan bahwa mengikuti ajang Porprov merupakan kesempatan emas bagi para atlet Situbondo.

“Adik-adik atlet ini mendapatkan kesempatan emas, jangan sia-siakan. Kami dari Forkopimda mendukung langkah kalian,” ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Nauli Rahim Siregar. Ia turut memompa semangat para atlet. Kajari memimpin yel-yel yang diikuti para atlet dan semua undangan yang hadir.

“Kita menang! Kita Bisa!. Kita sukses! Karena kita Berjaya!. Kita keren! Karena kita paten!,” kata Kajari Nauli, dengan nada lantang menyemangati para atlet.

Reporter: Zaini Zain