Setelah Sukses Single Pertama Ade Govinda Dan Fadly Rilis single Kedua Berjudul Cukup Lebih Baik

0
37
Ade Govinda Feat Fadly - Cukup Lebih Baik (Cover Art)

MyMusic Records-Suksesnya single TANPA BATAS WAKTU milik Ade Govinda Feat Fadly seolah tak lepas dari IKATAN CINTA, sebuah sinetron yang juga booming di tahun 2020-2021. Bukan hanya versi originalnya, bahkan versi cover dan remix pun beredar dan viral di berbagai aplikasi dan platform digital.

Kesuksesan tersebut menjadikan Ade dan Fadly sangat bersyukur dengan segala kecukupan yang mereka dapatkan dari apresiasi pencinta musik Indonesia. Untuk itulah, langkah mereka terus berlanjut dengan merilis SINGLE KEDUA berjudul CUKUP LEBIH BAIK. Sebuah lagu yang bercerita tentang rasa syukur, tentang cinta yang secukupnya.

KARENA MENCINTAI DENGAN CUKUP ITU LEBIH BAIK DARI PADA KURANG ATAU LEBIH.

Dikemas dengan aransemen yang sederhana, sesederhana lirik yang disampaikan dalam setiap kalimatnya namun memiliki makna yang dalam. Ade & Fadly ingin menyampaikan pesan secukupnya namun bisa masuk ke telinga dan hati pendengarnya dengan baik.

BACA JUGA :  Devi Andipa Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul Disisi Siapa Kau Seharusnya

Menurut pengakuan Ade Govinda, disini mas Fadly bernyanyi dengan kualitas terbaik menurutnmya, baik itu dari segi teknik ataupun penjiwaan.

Perilisan single ini bertepatan dengan tanggal rilisnya single pertama “Tanpa Batas Waktu” yang waktu itu rilis pada 22 Juli 2020, sedangkan single CUKUP LEBIH BAIK dirilis pada 22 JULI 2021. Rilisnya single ini juga merupakan rasa syukur dan hadiah untuk pencinta musik Indonesia yang telah mengapresiasi karya mereka secara luar biasa.