Single Bernuansa Dangdut Koplo Kembali Di Persembahkan Lala Widy Berjudul De Gatal Gatal Sa (Bukan Pho)

0
282
Bhasafm
Lala Widy - Bukan Pho

TA PRO MUSIC & PUBLISHING- Single ke 8 bernuansa Dangdut Koplo kembali di persembahkan LALA WIDY  dan TA PRO MUSIC & PUBLISHING lagu “ DE GATAL GATAL SA (BUKAN PHO) “, yang terpilih untuk kembali dibawakan oleh penyanyi cantik asal kota Sidoarjo Jawa Timur ini dan bukan tanpa alasan mengingat belakangan ini sedang populer dan viral di kalangan pengguna aplikasi TIKTOK.

Diciptakan oleh ALDO BZ kembali dinyannyikan oleh LALA WIDY dengan genre musik Koplo, dan musiknya masih diiringi dengan apik bersama O.M. SONATA yang diaransemen dengan gaya Dangdut Koplo kekinian dibawah arranger Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang selalu dilantunkan dengan indah pula oleh Bima Sakti.

Berkisah tentang “ Satu cerita tentang sebuah rasa yang muncul tiba-tiba karena rasa suka terhadapnya dan muncullah CINTA tapi ternyata yang disukainya sudah punya pacar sehingga diapun tidak ingin dicap sebagai PHO alias Perusak Hubungan Orang dan berpesan pada pacarnya untuk menjaga pacarnya ”.

Semoga lagu DE GATAL GATAL SA (BUKAN PHO) versi LALA WIDY diterima oleh penikmat musik Dangdut Indonesia, dan juga bisa menuai kesuksesan seperti single originalnya. Terima kasih atas supportnya terhadap karya-karya musik dari TAPRO MUSIC PUBLISHING.

BACA JUGA :  cerita Tentang Persahabatan VGirls rilis single debut Sahabat Selamanya