Single “Hilang” oleh Djari

0
28
bhasafm
Djari Band - Hilang

Idea Musiclab- Dipertengahan tahun 2022 ini, secara independen Djari merilis satu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Arya selaku vokalis dari Djari dan dibangun aransemennya oleh Djari dalam hal ini Zubey (Lead Guitar), Oki (Guitar), Arif (Bass) dan Anto (Drum). Lagu Hilang di produseri oleh Djari sendiri, yang bertindak sebagai produser dibeberapa single sebelumnya seperti “Bunga terindah” dan “Aku bukan dia”.

Melalui Idea Music Lab selaku Executive Producer, proses rekaman dilakukan di Kota Bandung tepatnya di studio 12, Mixing dan Mastering oleh Ikhsan Rizaldy.

Djari meracik formulasi rock yang easy listening pada single terbarunya “Hilang” yang lekat dengan era modern rock Berjaya seperti Andra & The Backbone atau The Calling. Pada lirik Arya menekankan bahwa single “Hilang” merupakan sikap untuk pergi atau menyerah daripada bertahan tapi sakit. Lagu ini juga membuka warna baru pada penekanan vocal Arya yang berbeda dengan lagu-lagu Djari sebelumnya.

BACA JUGA :  Joaquine Kembali Merilis Single Terbarunya "Tanpamu"

Mulai pertengahan tahun ini, secara independent Djari merilis lagu “Hilang di beberapa platform penyedia layanan streaming music seperti Spotify, Joox, Youtube Music, Langit Music, dan platform lainnya. Bersamaan dengan itu, akan dirilis pula secara berurutan produk kreatif lainnya seperti video lirik, video music hingga proses penggarapan lagu “Hilang” yang melibatkan beberapa talent dalam memperkuat liriknya.

Sampul digital lagu “Hilang” merupakan desain Feri Firmansyah dari Studio Matahari yang merupakan kolaborasi berkelanjutan Djari dengan Studio Matahari dimana kedepannya produk-produk kreatif Djari akan bersinergi satu sama lain.