Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Yang Dikenalnya di Facebook

0
106
bhasafm
Ilustrasi oleh Pixelkult dari Pixabay

Situbondo- Hati-hati berkenalan di media sosial. Seorang siswi di Situbondo menjadi korban pencabulan seorang pemuda yang dikenalnya melalui Facebook. Korbannya sebut saja bernama Melati adalah siswi kelas XII salah satu SMK di Situbondo.

Nasib tragis yang menimpa Melati bermula dari perkenalannya dengan seorang pria berinisial JF (21). Konon mereka mulai berteman di facebook sejak bulan Ramadhan lalu. Dari perkenalan itu Melati dan JF mulai terjalin hubungan asmara.

Puncaknya, terjadi saat JF menjemput Melati ke rumahnya. JF membawa Melati ke rumahnya di Kecamatan Kendit. Saat berada di rumah JF itu Melati jadi korban perbuatan asusila. Konon sebenarnya Melati sempat menolak, namun JF memaksanya dan sempat mendorongnya hingga jatuh ke lantai.

BACA JUGA :  30 Tahun Warga Krisis Air Bersih, Pergantian Pemimpin Tak Pernah Ada Solusi

Tak terima perbuatan JF, keluarga Melati akhirnya melaporkannya ke Mapolrs Situbondo. Pihak keluarga meminta Polres segera menangkap JF, karena dinilai telah menghancurkan masa depan Malati.

“Dia sudah menghancurkan masa depan anak saya. Kami minta polisi segera menangkapnya,” ujar ibu Melati di Mapolres Situbondo dengan nada emosi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo,  Iptu Achmad Sutrisno, mengatakan bahwa laporan dugaan pencabulan sudah ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Situbondo.

“Benar ada laporan itu. Untuk mendalaminya penyidik PPA akan segera memanggil terlapor,” terangnya, Minggu, 29 Mei 2022.

Reporter: Zaini Zain