Bupati Pastikan Lantik Direktur Pasir Putih Terpilih

0
194
BhasaFM
Wakil Bupati Yoyok Mulyadi (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, memastikan melantik Yasin Ma’sum menjadi Direktur Perusahaan Daerah Pasir Putih. Kepastian ini diungkapkan Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, usai bertemu pimpinan Fraksi di DPRD Situbondo, Rabu siang kemarin.

Menurut Yoyok Mulyadi,  dirinya sudah meyakinkan pimpinan fraksi-fraksi di DPRD, tidak ada alasan bagi Bupati untuk menundak pelantikan Direktur terppilih.

Yoyok mengaku telah berkomitmen bersama anggota dewan, untuk bersama-sama memperbaiki Perusda Pasir putih. Bahkan masalah tiket eletronik, Wabup akan memerintahkan pengadaannya kepada Plt Direkrut Perusda Pasir Putih.

Tak hanya itu, Wabup Yoyok juga berjanji, direktur yang baru nanti akan di evaluasi kinerjanya. Jika tidak ada perbaikan Perusa Pasir Putih akan diberhentikan.

BACA JUGA :  Pembangunan Mushalla DPRD Situbondo Habiskan Anggaran Ratusan Juta

Lebih jauh Wakil Bupati Yoyok Mulyadi menegaskan, pihaknya sangat menghargai rekomendasi Komisi II DPRD, karena peduli terhadap Perusda Pasir Putih. Namun Bupati mengabaikan dan akan tetap melantik, karena direktur terpilih sudah melalui proses seleksi cukup panjang.

Selain itu, Wabup juga mengaku sangat sulit membubarkan Perusda pasir putih, karena pasir putih tidak pailit dan masih memiliki asset. Untuk membubarkan perusda harus lebih dulu dipailitkan kemudian diajukan ke pengadilan kepailitan di Surabaya.