Di hari Ulang Tahun, Sarwendah Persembahkan “Malaikat Penjaga Hati”

0

Sejak merilis single Kesakitanku dan Patah Jadi Dua self-title pada 2015 lalu, nama sarwenda memang sedikit menghilang dari dunia musik yang sempat membesarkannya, namun bukan berarti ia memilih melupakan kesenangannya dalam bernyanyi. Disela kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari putri cantiknya bersama ruben Onsu yang bernama “Thalia Onsu”

Dukungan keluarga terlebih sang suami, ruben bisa dibilang menjadi penyemangat wenda sendiri karena kita tahu sejak merilis single Kesakitanku yang kemudian disusul dengan single Patah Jadi Dua  self-title di tahun 2015 lalu, sebagai bentuk eksistensinya diblantika musik tanah air rupanya Sarwendah tertarik kembali membawakan lagu-lagu bernuansa mellow berjudul “Malaikat Penjaga Hati”.

Ketertarikan ini pulalah yang juga membuat wanita pemilik nama lengkap Sarwendah Tan ini menjatuhkan pilihan pada satu lagu karya Ressa herlambang & Ditto Hakim yang berjudul “Malaikat Penjaga Hati” tersebut.

Dan kali ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 29, penyanyi Sarwendah secara resmi merilis single terbarunya ini ini di Radio Radio Indonesia bersama Komando musik management. Lewat single ini pula wanita cantik yang juga merupakan salah satu mantan personil girl band Cherrybelle ini kian memantapkan eksistensinya  menjadi penyanyi solo sejak tahun 2015.

Sementara itu terkait single MAlaikat Penjaga Hati sendiri, dirasakan sesuai dengan tema yang di angkat ingin disampaikan sarwendah tentang ” Malaikat Penjaga Hati ” dimana lewat vokalnya lagu ini terdengar easylistening meski sendu namun wenda menyebut bila lagu ini ingin menyampaikan pesan bila akan selalu ada malaikat penjaga hati untuk kita sekalipun kita harus lama menanti dan mengalami beberapa pasang surut dalam sebuah perasaan cinta dalam hati. lagu ini dikatakan juga bisa jadi sekedar pelipur lara, dimana ketika seseorang mengharapkan hal yang lebih pada seseorang maka ia harus memperjuangkannya sekalipun harus dalam penantian panjang.