23.5 C
Situbondo
Jumat, Desember 2, 2022

PCNU Situbondo Gelar Lomba Karya Ilmiah Bagi Akademisi dan Konten Videografi Bagi Generasi Millenial

Situbondo- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Situbondo, akan menggelar lomba karya ilmiah dan konten videografi. Lomba ini special  untuk satu abad berdirinya jam’iyah nahdlatul ulama.

lomba lomba karya ilmiah dan konten videografi mengambil tema ke-Nuan. PCNU Situbondo menyiapkan hadiah total Rp. 30 juta. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan tropi dan sertifikat.

bhasafm
Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 Kategori Pelayanan Publik

Panitia pelaksana Muhammad Yatim mengatakan, lomba karya ilmiah dengan tema “NU dan Moderasi” bisa diikuti kalangan akademisi  dan masyarakat  umum. Bentuknya  berupa hasil riset maupun gagasan. Syaratnya, peserta harus berdomisili di Kabupaten Situbondo, Bondowoso, Jember dan Banyuwangi.

“Lomba karya ilmiah tentang ke NU-an ini bisa berupa riset maupun gagasan. Lomba ini untuk menguatkan literasi tentang ke-NU-an,” katanya.

BACA JUGA :  250 Atlet Ikut Kejurnas Panjang Tebing di Pasir Putih Water Sport

Yatim menambahkan, panitia akan membuatkan hand out atau buku pedoman pelaksanaan lomba untuk memudahkan peserta memahami alur penulisan karya ilmiah. Diharapkan melalui karya ilmiah tersebut akan terkumpul karya berkualitas untuk menambah khazanah ke-NU-an.

“Kami menyiapkan hadiah total sebesar Rp30 juta. Ada juga tropi dan sertifikat bagi semua pemenang,” tuturnya.

Lebih jauh Yatim menegaskan, untuk lomba konten videografi diperuntuk bagi generasi NU millenial, mulai tingkat PAUD, SD, STLP dan SLTA. Temanya yaitu NU Santun, NU Kita Dalam Karya dan Mengenal NU.

BACA JUGA :  Bupati Karna Datang Warga Merak Senang

“Pelaksanaan lomba ini akan dilakukan secara bersamaan. Insyallah akan dimulai bulan depan. Nanti kita bikin pengumuman resminya,” katanya.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles