Rapat Yudisium MQ Tahfidz

0
41
Bhasafm
Rapat Yudisium MQ Tahfidz (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pelaksanaan ujian akhir semester di Madrasah Diniyah telah selesai, termasuk Madrasah Diniyah MQ Tahfidz (MQ TQ). Pengurus MQ TQ menggelar rapat yudisium, rapat evaluasi pelaksanaan ujian hasil ujian. Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu 18 November 2020, mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 07.00.

Rapat ini dihadiri semua guru, baik ustadz maupun ustadzah, serta wali kelas maupun guru biasa. Rapat lengkap seperti ini sangat penting, karena hasil evaluasi bersama tentunya akan menjadi tanggung jawab bersama pula.

BACA JUGA :  Wapres KH. Ma'ruf Amin didampingi KH.R.Ahmad Azaim Ibrahimy dan Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat memantau pelaksanan vaksin massal bagi santri pondok pesantren Salafiyah-Syafi'iyah Sukorejo

Menurut ustadzah zainiyah, rapat yudisium ini sangat penting bagi semua, selain untuk koordinasi juga sarana evaluasi para pembina MQ TQ bersama seluruh guru. “Rapat seperti ini menjadikan kami semakin termotivasi untuk terus berbenah diri dalam segala hal,” katanya.