25.2 C
Situbondo
Selasa, Januari 31, 2023

250 Atlet Ikut Kejurnas Panjang Tebing di Pasir Putih Water Sport

Situbondo- Pasir Putih Water Sport di Kecamatan Bungatan, menjadi tempat kejuaraan nasional (Kejurnas) kelompok umur Panjat Tebing 2022. Kegiatan ini akan berlangsung selama enam hari  dan akan dimulai sejak 1 Desember 2022.

Kejurnas panjat teping dilaksanakan Pasir Putih Water Sport Kabupaten Situbondo bersama Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jawa Timur. Saat ini, sudah ada 250 atlet mendaftarkan diri. Mereka berasal dari 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) FPTI  se Indonesia.

Direktur Pasir Putih Water Sport Kabupaten Situbondo, Arman Van Kempen mengatakan, pelaksanan Kejurnas kelompok umur Panjat Tebing 2022, rencananya akan dihadiri Ketua FPTI Indonesia, Yenni Wahid. Saat ini atlet para kejurnas panjat tebing sudah melakukan registrasi.

BACA JUGA :  Kondisi Mengantuk, Mobil Travel Alami Kecelakaan Di Hutan Baluran

“Kejurnas ini merupakan kerjasama kami dengan FPTI Jatim serta didukung oleh Pemkab Situbondo,” ujarnya, Rabu, 30 November 2022.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Sebanyak 250 altel Kejurnas kelompok umur Panjat Tebing 2022, berasal dari Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Aceh, Kepulauan Riau, Sumatra Selatan, Jakarta, Sulawesi Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Banten, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

BACA JUGA :  Nufail, Balita Delapan Bulan Penderita Kelainan Pembentukan Tulang Belakang

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles