Mobil Travel Asal Bali Terbakar di Depan SPBU Sukorejo

0
216
TERBAKAR-Begini kondisi mobil trevel yang terbakar saat ditinggal makan siang di warung Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih.

Situbondo- Sebuah mobil Isuzu elf ludes terbakar di jalan raya pantura Desa Sumberejo,Kecamatan Banyuputih, tepatnya di depan SPBU Sukorejo.Kebakaran dahsyat mobil travel ini sempat membuat panik,karena lokasinya berada di depan salah satu warung makan.

Tak hanya itu,terbakarnya mobil travel Nopol DK-7122-AC, sempat membuat arus lalu lintas macet dari arah Situbondo-Banyuwangi dan sebaliknya.Beruntung,saat kejadian mobil travel sedang kosong, karena baru mengantarkan penumpang ke Surabaya.

Peristiwa kebakaran mobil travel ini bermula, saat sopir bernama Slamet Riyanto,asal Denpasar Bali, dalam perjalanan pulang sehabis mengantar penumpang ke Surabaya.Slamet mampir ke warung untuk makan siang.

Saat makan itulah tiba-tiba terlihat percikan api dari depan kap mobil.Seketika,Slamet bergegas memadamkan api, namun api terus membesar hingga menghanguskan seluruh badan mobil travel.

BACA JUGA :  Ratusan PKL dan Pemilik Warung Kecil Terima Bantuan Modal Rp. 1,2 Juta

Menurut Kapolsek Banyuputih,AKP Heru Purwanto,api baru berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.Diduga kuat,kebakaran mobil travel tersebut karena terjadi korsleting.

“Mobil travel ini kosong tanpa penumpang dan hendak pulang ke Bali,” katanya, Senin, 4 Januari 2021.

Heru menambahkan,selain menghanguskan seluruh badan mobil,api juga menghanguskan STNK serta SIM milik sopir mobil travel.Tidak ada korban jiwa dalam perisriwa ini,namun kerugian ditaksir mencapai 180 jutaan.

“Petugas lalu lintas menyetop seluruh kendaraan yang akan melintas selama proses pemadaman dilakukan,” ujarnya