30.1 C
Situbondo
Minggu, Mei 19, 2024

Rumah Nenek 61 Tahun Roboh Diterjang Hujan dan Angin

Situbondo- Nasib sial menimpa Nenek Nisa, warga Dusun Dergung, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa. Rumah nenek berusia 61 tahun itu roboh saat turun hujan disertai angin kencang, Rabu sekitar pukul 9 malamkemarin.

Rumah berukuran panjang 9 meter itu rata dengan tanah. Saat ini, Nenek Nisa harus menumpang di rumah anaknya, karena rumahnya sendiri sudah tak bisa lagi untuk ditempati.

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022

Saat rumahnya roboh, sang nenek sedang berada di rumah anaknya bernama Harini, karena mengendong cucunya yang sedang rewel. Nenek Nisa mengaku terkejut mendengar suara gemuruh. Setelah dilihat ternyata rumahnya sudah roboh.

Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Puriyono mengatakan, rumah korban roboh karena sebagian peralatan bangunannya sudah rapuh. Selain itu, rumah korban yang roboh juga menimpa perabotan di dalam rumah.

BACA JUGA :  Rumah Seorang Guru SMKN 1 Panji Hangus Terbakar

“Kejadiannya malam hari. Untungnya, korban tidak ada di dalam rumah karena sedang memong cucunya,” ujarnya, Kamis, 27 Oktober 2022

Puriyono mengaku sudah turun ke lokasi melihat kondisi rumah korban. Karena sudah tak bisa ditempati lagi, untuk sementara waktu korban menumpang di rumah anaknya yang jaraknya masih berdekatan.

“Untuk sementara korban menumpang di rumah anaknya. Untuk kerugian ditaksir mencapai Rp. 50 jutaan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Oknum ASN Dilaporkan ke Polisi Setelah Diduga Melakukan Penipuan Jual Beli Tanah

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles