24.4 C
Situbondo
Senin, Juni 14, 2021

Dewa Dayana, Yasamin Jasem & Maisha Kanna – Yang Tak Tergantikan

Falcon-Awal tahun 2021 Falcon Pictures kembali merilis film terbaru berjudul  Yang Tak Tergantikan yang akan tayang mulai  tanggal 15 januari 2021 di Aplikasi Disney + Hotstar , film ini di perankan oleh Lulu Tobing ,Dewa Dayana, Yasamin Jaseem, dan Maisha Kanna .

Bukan hanya berperan dalam film tetapi ketiga aktor dan aktris nya yaitu Dewa Dayana, Yasamin Jasem, dan Maisha Kanna juga berkesempatan merilis soundtrack yang berjudul  Yang Tak Tergantikan. Lagu yang mereka bawakan, terasa pas, karena menceritakan bagaimana kasih sayang seorang ibu.

Dewa Dayana mengungkapkan, bagaimana mereka bisa tergabung untuk menyanyikan lagu ini.” Awalnya saya suka bawa ukulele ke lokasi syuting, dan saya, Yasamin dan Maisha suka nyanyi bareng. Ternyata kami memang memiliki hobi yang sama yaitu suka nyanyi. Dari situlah akhirnya kita ditawari untuk memmbawakan soundtrack Yang Tak Tergantikan. Karena kami memang senang, semua prosesnya lancar dan menyenangkan,” ujar Dewa.

BACA JUGA :  Adelia - End Story, Single Perdana di Tahun 2021

Yasamin Jaseem menyatakan,” Lagu ini bisa untuk menyampaikan cinta kita, sayang kita terima kasih dan maaf karena walaupun kita bandel, ibu kita tetap malakukan yang terbaik untuk kita. Jadi lagu ini pas banget untuk film Yang Tak Tergantikan, jadi kita bisa menyampaikan rasa sayang kita ke Ibu lewat lagu ini,” ungkapnya.

Maisha Kanna berharap,” Semoga lagu ini bakal diterima semua orang dan pecinta lagu Indonesia, dan semoga semua orang suka dengan lagunya dan banyak yang dengerin. Jangan lupa dengerin lagu ini bareng ibu kalian,” harap Maisha.

BACA JUGA :  Ten2five Berkarya Lewat Lagu Baru Berjudul Mas Aku Rindu

Lagu Ost Yang Tak Tergantikan diciptakan oleh Avia Athalia, dan Endah n Ressa didapuk sebagai arangernya.

Film Yang tak Tergantikan menceritakan tentang Ariyati sebagai orang tua tunggal, Aryati yang harus bekerja keras mengayomi ketiga anaknya. Bayu baru saja kehilangan pekerjaan dan terlibat narkoba, Tika sedang dalam masa pubertas dengan segala problematikanya, sementara si bungsu, Kinanti, perlu perhatian lebih karena prestasi-prestasinya. Kisah ini tentang kebersamaan keluarga kecil Aryati yang mampu bertahan di tengah badai masalah.

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,057FansSuka
2,812PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles