26.7 C
Situbondo
Selasa, Februari 27, 2024

Anji Pukau Penonton Saat Tampil di Acara Symphony De Merak “Menembus Batas”

Situbondo- Artis papan atas ibu kota Erdian Aji Prihartanto alias Anji tampil memukau saat konser music symphony de merak “Menembus Batas” di pantai Bilik Labuhan Merak Taman Nasional Baluran Situbondo, Minggu siang kemarin. Menyanyikan 10 lagu karyanya, Anji seolah menghipnotis para penonton yang menunggunya sejak pagi.

Konser musik di pantai bilik tersebut, sekaligus untuk mengenalkan delapan destinasi wisata di kawasan labuhan Merak, setelah tahun ini Pemkab Situbondo mulai membuka akses jalan baru menuju lokasi.

Konser music symphony de merak dibuka dengan penampilan dua band lokal, kemudian dilanjutkan penampilan Anji yang membawakan 10 lagu hits karyanya, seperti lagu berjudul bersama bintang, dia dan menunggu kamu. Para penonton yang rata-rata anak muda tersebut seperti larut dalam hentakan alunan music selama satu jam lebih.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Di Kendit Tewaskan Satu Orang

Mantan vokalis Drive itu mengaku bangga bisa hadir ke Situbondo. Apalagi, penyanyi berusia 43 tahun itu merupakan penyanyi pertama yang datang ke Labuhan Merak, sebuah perkampungan kecil yang memiliki pesona wisata sangat luar biasa. Anji juga mengajak warga Merak ikut menjaga melestarikan kawasan wisata.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Tanggap Respon Laporan Masyarakat Terkait Dugaan Perampasan Motor di Jalan Raya Situbondo Paiton

“Saya senang sekali bisa berkunjung ke Situbondo, saya juga bangga karena Bupati Karna yang telah membuka akses jalan ke sejumlah wisata labuhan merak untuk memudahkan wisatawan datang berkunjung. Ini luar biasa,” teriak Anji dari atas panggung, Minggu, 18 Desember 2022.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles